Rabu, 19 Maret 2014

SEBUAH PESAN dari Bonita dan Adoy

Mengenang Caroline - Sabtu 22 Maret 2014 - 10:00WIB
Bonita & Adoy mempersembahkan 'Sebuah Pesan'  LIVE

Bonita dan Adoy sangat sedih saat mendengar kejadian anak-anak korban panti asuhan Samuel, karena beberapa tahun yang lalu mereka juga pernah mendapat kabar serupa dan mereka tidak menyangka hal seperti itu terjadi lagi di tempat yang berbeda. Kejadian panti asuhan Samuel ternyata memang bukan yang pertama dan bila tidak ditangani dengan serius, akan sampai berapa kali lagi hal seperti ini terulang? 

Bonita beserta suaminya Adoy, melihat pentingnya rasa kebersamaan di seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan kesadaran bahwa kasus seperti ini tidak bisa dilupakan begitu saja. 
Maka di acara mengenang #CarolineHero, Bonita dan Adoy  berpartisipasi dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul "Sebuah Pesan".

Untuk Bonita dan Adoy, musik tidak lagi hanya merupakan sarana berekspresi tapi juga untuk menyampaikan pesan ataupun sarana pembelajaran sehingga manusia bisa hidup rukun satu sama lain.   "Kami senang bila ada lagu karya kami yang bisa dipakai untuk tujuan kemanusiaan", kata Adoy.

"Apa yang telah menimpa Caroline janganlah sia-sia, kita tidak tahu berapa banyak lagi Caroline di luar sana yang tidak terlihat. Dengan kejadian ini dan gerakan #CarolineHero, semoga kita semua bisa lebih menyadari dan tidak takut untuk mengadukan sesuatu yang janggal," ucap Bonita. 


'Sebuah Pesan' 
Bonita & The Hus BAND 2009 

Kau lukis indah
Hidupmu yang sedang kaujalani
ku bahagia

kau pilih langkah dan cara
kau beri bunga
kau bahagia
kuberdoa

Ingat hari lalu 
hidup hari ini
cipta masa nanti
pasti 'kan bahagia

esok bukanlah milikku
hanya harapan 
kau bahagia
kuberdoa

ingat hari lalu 
hidup hari ini
cipta masa nanti
s'moga kau bahagia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar